“KONSEP MEMBAHAGIAKAN PIHAK LAIN DALAM SEKS”

June 25, 2010 by Tatag Utomo · Leave a Comment 

Konsep memberi kebahagiaan kepada orang atau pihak lain adalah universal (uni= 1, versalim = dimana-mana) dan ideal. Begitu pula dalam seks. Banyak terjadi, hubungan seks sering berakhir dengan kekecewaan, bukan karena apa-apa.., tetapi karena masing-masing pasangan hanya ingin mendapatkan kepuasan sepihak, tanpa mempedulikan keadaan pasangan.

Biasanya…terutama adalah kaum pria. Begitu ingin, mereka langsung tembak langsung pasangannya….selesai..dan balik kanan atau kiri lalu tidur pulas! Inilah sikap mental negatif dalam seks. Faktanya wanita adalah mahluk yang sebenarnya lebih kuat, dan lebih lama mencapai orgasme dalam seks dibanding pria. Mereka dapat berorgasme berkali-kali dalam satu hubungan seks. Sedangkan pria? Ow…habis ejakulasi, istirahat dulu minimal ½ jam.

Oleh karena itu, pihak pria dimohon untuk mempunyai “sikap mental positif” dan perilaku positif mau bersabar untuk membahagiakan pasangan dengan lebih dulu mem-foreplay-nya sebelum sampai pada acara puncak. TETAPI…pasangan wanita juga harus mau membahagiakan pasangannya. Jangan cuma pasif menunggu, tetapi juga aktiflah baik dengan kata dan perbuatan agar pihak pria juga bahagia. Dan, ini semua belajar, bukan hanya lewat instinc. Bacalah buku seks dan tanyalah pada ahlinya, serta komunikasikan dengan pasangan anda. Jangan malu!

Ingat…kehidupan seks yang baik dalam keluarga eksekutif, akan me-reducing stres secara signifikan, meningkatkan kebahagiaan..dan berujung pada peningkatan produktifitas yang berguna untuk perusahaan, bangsa dan negara! Kita bisa mulai hari ini sebagai eksekutif (tentunya yang sudah menikah) membahagiakan pasangan kita dalam seks, dengan belajar …to be a good lover…..

Salam menjadi pecinta yang hebat…

Drg. T.A. Tatag Utomo, MM., ASM

Direktur Pendidikan KPPSM
‘Pelatihan Pengembangan SIKAP MENTAL’
F.X. Oerip S. Poerwopoespito
WISMA KPPSM
Cibubur Indah III Blok F-7 Jaktim 13720
T: (021) 8716968, F: (021) 8719981
email: tatag@kppsm.com, website: www.kppsm.com
Weblog: www.pengembangankarakter.com
HP: 0818-874430, YM: tatag_kppsm@yahoo.com

FB: Tatag Utomo

FB: Pengembangan Sikap Mental Positif

Twitter: @tatagkppsm

About Tatag Utomo

Baca artikel sikap mental positif menarik lainnya :