OUR BOOKS

Inilah buku Terbaru KPPSM berjudul “Menggugah Mentalitas Profesional dan Pengusaha Indonesia” (penerbit Grasindo), yang merupakan edisi revisi total dari buku “Mencegah dan Mengatasi Krisis Manusia di Perusahaan, Solusi melalui Pengembangan Sikap Mental”. Revisinya meliputi update teori, data, kepustakaan, kasus, observasi, ilustrasi dan hasil riset nyata di perusahaan. Buku dilengkapi dengan komentar dari tokoh: Agung Adiprasetyo (CEO Kompas Gramedia), Fabian Gelael (COO KFC), dan A.V. Royce (Assistant to Operational Director PT Pulau Intan Bajaperkasa Konstruksi). Sudah tersedia di seluruh Toko Buku Gramedia, dan minimal sudah dibaca oleh 100.000 profesional di Indonesia…

Buku ”Mengatasi Krisis Manusia di Perusahaan, Solusi melalui Pengembangan “Sikap Mental”. ” Karangan: F.X. Oerip S. Poerwopoespito dan T.A. Tatag Utomo. Diterbitkan oleh penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia. —Sekarang  sudah direvisi menjadi buku berjudul “Menggugah Mentalitas Profesional dan Pengusaha Indonesia.”



Buku ”Mencegah dan Mengatasi Krisis Anak melalui Pengembangan “Sikap Mental” Orangtua”. Karangan: T.A. Tatag Utomo. Diterbitkan oleh PT Gramedia Widiasarana Indonesia—Sekarang sedang masuk dalam program revisi.

Buku ”Health Quotient, Cerdas Kesehatan untuk Eksekutif”, karangan T.A. Tatag Utomo. Pernah diterbitkan oleh PT Gramedia Widiasarana Indonesia.

Buku “Renungan Sikap Mental Karyawan Perusahaan”—Karangan T.A. Tatag Utomo. Diterbitkan sendiri oleh KPPSM.

Buku ”133 Renungan Perilaku Bijak Orangtua dalam Mendidik Anak” Karangan T.A. Tatag Utomo—Diterbitkan sendiri oleh KPPSM

Jurnal Manajemen UNIKA ATMA JAYA, dimana KPPSM menulis Jurnal ilmiah (oleh T.A.Tatag Utomo)